Selasa, 22 Agustus 2017

Penyebab Asam Urat

Penyebab Asam Urat

Penyebab Asam Urat - Kita mungkin masih penasaran dengan sebab penyebab terhadap asam urat yang menyerang pada tubuh kita secara perlahan lahan. Nah untuk anda yang belum tahu sebab akibat dari asam urat, Saya akan memberitahu penyebab kenapa penyakit ini menyerang kedalam tubuh.



Asam urat disebabkan karena makanan yang sering kita konsumsi didalamnya mengandung zat purin. Zat purin adalah zat yang terdapat pada makanan yang kita konsumsi sehari-hari seperti daging, buah-buahan dan sayur-sayuran. Asam urat dapat juga diartikan sebagai sisa kandungan makanan yang telah kita konsumsi, biasanya penyakit ini menyerang orang usia lanjut. Sama dengan Kolesterol, asam urat juga dapat memicu munculnya penyakit lain seperti diabetes dan gagal ginjal. Oleh karna itu kita harus lebih di jaga lagi dalam mengkonsumsi makanan, Agar asam urat yang kita alami tidak parah atau berakibat fatal ada baiknya kita harus mengkonsumsi khusus Makanan Untuk Penderita Asam Urat atau bisa juga kita mengkonsumsi ramuan alami seperti membuat Resep Obat Praktis Asam Urat Bernutrisi Dan Higienis.

Ada banyak macam penyebab asam urat yang menyerang tubuh dan juga ada banyak gejala asam urat yang ditimbulkan. Untuk menangani penyakit ini anda terlebih dahulu harus mengetahui gejala asam urat. Berikut penyebab - penyebab asam urat.

  1. Faktor makanan. Ada beberapa jenis makanan yang mungkin untuk sebagian orang menjadi jenis makanan sehat dan bervitamin namun tidak bagi penderita asam urat. Jenis makanan penyebab asam urat dengan kadar purin tinggi ialah terdapat pada jenis makanan laut, Jeroan hewan, Makanan kalengan, Beberapa jenis sayuran hijau, Dan juga beberapa jenis dari kacang-kacangan.
  2. Faktor usia. Beberapa kalangan menyebutkan memasuki usia 40 para pria beresiko terkena penyakit asam urat tinggi, Sedangkan pada wanita peningkatan resiko tersebut akan muncul setelah memasuki masa menopause. Untuk itu obat asam urat yang paling efektif adalah berolahraga dan mengatur pola makan dengan benar, Sehingga bisa terhindar resiko muncul nya asam urat.
  3. Faktor Keturunan. penyebab asam urat selanjutnya bisa terjadi karna faktor keturunan yang disebabkan oleh orangtua yang mengidap asam urat, Lalu turun ke anaknya. Faktor ini disebut juga dengan faktor genetika.
  4.  Mandi malam. Faktor penyebab lainya dari asam urat ialah mandi malam. Dari jaman dahulu memang telah dipesan oleh orang tua agar jangan mandi terlalu malam, Bahaya mandi malam memang ternyata dapat menyebabkan asam urat. Selain itu mandi malam juga dapat menyebabkan rematik dan berdampak pada berbagai gangguan Metabolisme tubuh
  5. Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol. Mengkonsumsi minuman yang terlalu banyak mengandung alkohol dengan dosis sedang hingga tinggi dapat meningkatkan resiko gangguan asam urat. Bahaya alkohol juga dapat menyebabkan penyakit paling mematikan di dunia seperti jantung dan kanker.
Terlepas dari faktor-faktor tersebut beberapa orang yang memiliki kadar asam urat tinggi dalam darah mereka tidak ditemukan lagi pembentukan kristal-kristal natrium urat pada persendian mereka. Anda juga dapat mengolah ramuan alami untuk penyakit ini dengan Tanaman Untuk Penderita Asam Urat. Dengan semua itu anda dapat terbebas dari penyakit asam urat.

 -Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami semonga bermanfaat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar